CARA MEMBUAT ANIMASI BANDULAN DI SWISH MAX

Nama Siswa : Ari Agung Prasetya
Kelas / No Absen : XI MM /07
tanggal praktek : 29 juli 2019


Judul praktek : Membuat animasi bandulan di SWISH Max 4

Alat dan Bahan :
Perangkat komputer
- Aplikasi SWISH Max 4
- Gambar kerja

Tujuan :
- Dapat membuat animasi bandulan dengan aplikasi SWISH Max 4
- Dapat mengoprasikan isi SWISH Max 4 yang ada di dalam nya

Keselamatan kerja :
- Memakai seragam praktek
- Menggunakan alas kaki
- Mengikuti intruksi bapak/guru

Gambar kerja:

Langkah Kerja:

  1. Buka Aplikasi SWISH MAX
  2. Pilih New Movie
  3. Lalu Pilih Elips tool  
  4. Pilih line tool
  5. Dan pilih rectangle tool
  6. kemudian grouping elipse tool dan line tool
  7. lalu beri efek move
  8. tentukan arah gerak dari tengah ke kanan lalu kembali ketengah lagi dan sebaliknya
  9. atur kecepatan jatuh lingkaran melalui drag titler bar
  10. jika selesai pilih menu file lalu save
  11. kemudian pilih export dan pilih tipe file yang di inginkan

Kesimpulan:

Dengan menggunakan aplikasi  SWISH Max 4  kita dapat membuat animsi bandulan dengan mudah

Sekian,Dan Terimakasih




Komentar

GK FOLLOW AUTO MANDUL AWKOAWKOWAK