CARA MEMBUAT ANIMASI ROKET DI SWISHMAX


Nama :Ari Agung Prasetya
Kelas/No absen :XI-MM/08
Tanggal Praktikum :09 september 2019


Judul Praktek :Cara Membuat Animasi Roket

Alat dan Bahan :
-Komputer
-Mouse 
-Aplikasi SwishMax
-Gambar Kerja 

Tujuan : 
-Dapat membuat Animasi Roket dengan menggunakan aplikasi Swishmax
-Dapat mengoperasikan aplikasi Swishmax yang ada didalamnya 

Keselamatan Kerja :
-Menggunakan alas kaki yaitu sepatu 
-Mengikuti intruksi yang diberikan oleh bapak/ibu guru
-Memakai baju praktek 

Langkah Kerja:
1.buka aplikasi Swishmax,klik new document
2.buatlah countdown 3,2,1 dan launch
3.untuk gambar roket & apinya saya mencari di google
4.untuk countdown & launch beri sedikit jeda frame dan berikan effect fade in
5.untuk menggerakan roket dan apinya kalian select kedua gambarnya lalu pilih durasi frame dan tinggal gerakan ke atas
6.jika sudah selesai klik save lalu export

Kesimpulan : 
Dengan menggunakan aplikasi Swishmax kita dapat membuat Animasi Roket dengan lebih mudah dan kreatif

Sekian,terimakasih

Komentar

Posting Komentar

GK FOLLOW AUTO MANDUL AWKOAWKOWAK