CARA MEMBUAT ANIMASI ROKET DI SWISHMAX
Nama :Ari Agung Prasetya
Kelas/No absen :XI-MM/08
Tanggal Praktikum :09 september 2019
Judul Praktek :Cara Membuat Animasi Roket
Alat dan Bahan :
-Komputer
-Mouse
-Aplikasi SwishMax
-Gambar Kerja
Tujuan :
-Dapat membuat Animasi Roket dengan menggunakan aplikasi Swishmax
-Dapat mengoperasikan aplikasi Swishmax yang ada didalamnya
Keselamatan Kerja :
-Menggunakan alas kaki yaitu sepatu
-Mengikuti intruksi yang diberikan oleh bapak/ibu guru
-Memakai baju praktek
Langkah Kerja:
1.buka aplikasi Swishmax,klik new document
2.buatlah countdown 3,2,1 dan launch
3.untuk gambar roket & apinya saya mencari di google
4.untuk countdown & launch beri sedikit jeda frame dan berikan effect fade in
5.untuk menggerakan roket dan apinya kalian select kedua gambarnya lalu pilih durasi frame dan tinggal gerakan ke atas
5.untuk menggerakan roket dan apinya kalian select kedua gambarnya lalu pilih durasi frame dan tinggal gerakan ke atas
6.jika sudah selesai klik save lalu export
Kesimpulan :
Dengan menggunakan aplikasi Swishmax kita dapat membuat Animasi Roket dengan lebih mudah dan kreatif
Sekian,terimakasih
Sekian,terimakasih
makasih
BalasHapus