CARA MEMBUAT ANIMASI LUMBA - LUMBA DI SWISH MAX



Nama :Ari Agung Prasetya
Kelas/No absen :XI-MM/08
Tanggal Praktikum :04 November 2019


Judul Praktek :Cara Membuat Animasi Lumba -Lumba Di Swish Max
Alat dan Bahan :
-Komputer
-Mouse 
-Aplikasi Swish max
-Gambar Kerja


Tujuan : 
-Dapat membuat Animasi Lumba - Lumba menggunakan aplikasi Sish Max
-Dapat mengoperasikan aplikasi Swish Max didalamnya

Keselamatan Kerja :
-Menggunakan alas kaki yaitu sepatu 
-Mengikuti intruksi yang diberikan oleh bapak/ibu guru
-Memakai baju praktek 

Langkah Kerja:
1.Buka Swish Max4
2.untuk Ombak menggunakan Pencil Tool
3.untuk awan bisa memakai pencil tool/cari di google wkwkw
4.Untuk pijakan menggunakan Line Tool - rubah bentuknya dengan Subselection Tool - lalu beri ruang yang kosong dengan pen tool dan beri warna 
5.Klik Objek Matahari - Klik Move Tarik Ke Atas - Pada Kolom Transformation Ubah Bagian 
         yscale Menjadi 50% 
6.Pada Awan, Burung, Dan Lumba2 - Klik Motion Path Lalu Arahkan Sesuai Gambar Di Atas
7.Berikan effect fade in&fade out pada awan dan burung
8..Klik Save As - Export


HASILNYA

kesimpulan :
Dengan Aplikasi Swish Max4 Kita Bisa Membuat Animasi Lumba - Lumba dengan mudah

Komentar

GK FOLLOW AUTO MANDUL AWKOAWKOWAK